game console

Apakah Razer Wolverine Controller Worth it ?

Apakah Razer Wolverine Controller Worth it?- Razer sudah membuat sebagian pengontrol Xbox yang luar biasa sepanjang bertahun- tahun dengan Razer Wolverine V2 serta Razer Wolverine Ultimate. Iterasi Chroma- packed terkini ini muncul selaku kenaikan substansial pada Razer Wolverine V2, mencerminkan sebagian fitur yang sudah dimohon oleh para gamer buat dipindahkan dari edisi Ultimate. Ayo kita amati apa saja perubahannya serta gimana Razer Wolverine V2 Chroma ditumpuk selaku pengontrol Xbox serta Komputer premium.

Desain

Wolverine V2 Chroma mempunyai desain yang mirip dengan Wolverine V2 asli dengan sebagian kenaikan berarti. Pegangan karet aman yang sama di bagian balik serta depan pengontrol bersama dengan desain berupa L yang ergonomis membuat Wolverine V2 mengasyikkan buat dimainkan. Tetapi, edisi Chroma muncul dengan thumbstick yang bisa disesuaikan, berikan Kamu opsi wujud Besar serta Cembung buat bunda jari Kamu.

game console

Penempatan tombol secara totalitas mencerminkan desain Wolverine V2 asli, pas di dasar sakelar mecha- tactile yang luar biasa. Di bagian balik merupakan di mana kita memandang kenaikan besar awal, dengan 4 tombol kembali buat berangkat bersama dengan 2 tombol atas, seluruhnya bisa dikonfigurasi dengan aplikasi Razer.

Tidak hanya itu, D- Pad style melingkar merupakan pergantian yang disambut baik paling utama untuk mereka yang lebih menggemari ini daripada input d- pad klasik. Tidak semacam Wolverine Ultimate, tidak terdapat panel kontrol kilat yang membolehkan Kamu mengganti pengaturan audio serta mikrofon dikala bepergian. Pula tidak terdapat tas jinjing, yang sedikit mengecewakan mengingat kesamaan harga dengan edisi Ultimate.

Wolverine V2 Chroma pula menunjukkan sokongan Chroma, suatu yang tidak hendak diabaikan oleh sebagian besar konsumen sebab Razer membenarkan buat berikan merk periferal mereka dengan pas. Sedikit jab samping, aku hendak senantiasa menyongsong lebih banyak produk Chroma ke dalam rumah tangga aku, apalagi bila mereka tidak bisa dihubungkan ke sebagian lightshow unik yang cuma sesuai buat membual tentang gamer lain di reddit.

Fitur

Oke, jadi saat sebelum kita berdialog tentang fitur- fitur yang lain, aku rasa terdapat baiknya buat mangulas terlebih dulu seberapa bagus rasanya tombol- tombol itu. Secara individu, aku merupakan penggemar berat style mekanis yang digunakan di sebagian besar tombol di Wolverine V2 serta itu membuat perbandingan nyata baik dalam gameplay ataupun nuansa estetika.

Opsi bonus buat mengganti tutup thumbstick merupakan bonus yang bagus di atas Razer Wolverine V2 asli sebab style aslinya bisa jadi tidak disukai oleh sebagian pengguna. Zona mati serta sensitivitas pula bisa disesuaikan dengan kebutuhan Kamu, menjadikan stik analog ini betul- betul kepunyaan Kamu.

Tombol faktor LT serta RT dilengkapi dengan stop sakelar yang kurangi jarak yang dibutuhkan buat mengaktifkan faktor seluruhnya. Ini bisa bermanfaat buat permainan yang tidak betul- betul memerlukan Kamu buat memencet sebagian tombol faktor.

Terdapat 2 tombol makro yang terletak di antara bumper serta faktor yang bisa berikan Kamu lebih banyak opsi buat dimainkan, seluruhnya bisa disesuaikan dengan pengontrol Windows 10 ataupun Aplikasi Xbox buat Razer. Serta bila itu belum lumayan, terdapat 4 dayung bonus di bagian balik dalam pengaturan 2 kali 2 dengan total 6 tombol makro. Bisakah satu orang menanggulangi banyak tombol yang bisa diprogram ini?

Konektivitas serta Kustomisasi

Razer Wolverine V2 Chroma bekerja sempurna langsung dari kotaknya dikala Kamu mencolokkannya. Dilengkapi dengan kabel USB- C yang bisa dilepas serta dibungkus kain dengan dimensi 3 m. Kabel nyatanya tidak tiba dengan konektor breakaway biasa yang mirip dengan pengontrol kabel Xbox 360 serta Wolverine Ultimate. Kontroler cuma dipasang buat koneksi kabel, mirip dengan periferal Wolverine yang lain di jajaran Razer.

Fitur lunak pasangan Razer Controller Setup buat pengontrol Wolverine, ada buat konsol Xbox serta pula Komputer, hendak jadi tujuan utama buat seluruh kebutuhan kustomisasi Kamu. Kamu bisa dengan gampang memetakan kembali tombol, menelusuri bermacam profil serta apalagi mengonfigurasi pencahayaan Chroma walaupun Kamu tidak hendak bisa menyinkronkannya ke periferal lain yang tersambung dari apa yang bisa kita amati.

Salah satu penyesuaian yang lebih keren buat dimainkan merupakan keahlian buat menaikkan ataupun kurangi sensitivitas maksimum pada stik analog dikala bepergian dikala dipasangkan dengan tombol makro. Fitur kopling sensitivitas dapat sangat bermanfaat buat gim di mana Kamu butuh membidik ataupun bergerak dengan metode yang lebih pas buat durasi pendek, semacam gim FPS. Aku mau memandang ini lebih diperluas dengan membiarkan gamer seluruhnya membiasakan serta mengendalikan kurva sensitivitas buat tongkat.

Performa dalam bermain

Aku menguji pengontrol dengan bermacam game, paling utama bermain Hades, salah satu game kesukaan aku tahun kemudian. Menggunakan sakelar penghenti faktor merupakan keuntungan( game perkata) sebab membiarkan aku menembak tanpa membuang waktu separuh detik. Aku membayangkan gamer kompetitif hendak lebih terkesan kala bermain permainan semacam Fortnite ataupun Call of Duty di mana sepersekian detik dapat jadi perbandingan yang Kamu butuhkan buat menang. Tombol- tombolnya terasa semacam hendak bertahan seumur hidup, dengan sakelar bergaya mekanis yang terasa mengasyikkan buat diklik serta sangat presisi.

Worth it buat di beli?

Razer nyatanya sudah mencermati umpan balik dari pengontrol Wolverine V2 dini serta betul- betul meningkatkannya dengan edisi Chroma. Fitur bonus ini tiba dengan label harga premium$149, 99, yang lumayan mahal. Ini jelas diperuntukan buat subset gamer kelas atas yang mau menggunakan tombol yang bisa diprogram serta penyesuaian sensitivitas yang ditawarkan Razer. Bila Kamu mencari opsi nirkabel, Kamu wajib mencari di tempat lain.

Razer Wolverine V2 Chroma jelas ialah opsi yang aku gemari daripada pengontrol Xbox Series XS standar, jadi bila Kamu baik- baik saja dengan pengontrol spesial kabel, hingga ini merupakan salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.