Review Nintendo wii Game console rumahan

Nintendo Wii telah menerima banyak perhatian sejak rilis pertama. Wii adalah generasi konsol PS3 Xbox 360. Tapi ketika datang ke PS3 Xbox 360 bersaing untuk permainan grafis terbaik, bukan Wii. Konsol Nintendo ini memiliki grafis yang mungkin sama dengan PS2, tetapi banyak game memiliki game interaktif.

nintendo wii

Nintendo Wii:

Inilah keunggulan Wii dibanding para pesaingnya saat itu. Dengan kesuksesan Wii, Nintendo akhirnya merilis penerusnya, Wii U. Wii U telah mencoba meningkatkan beberapa aspek Wii U, terutama dalam hal grafis.

Nintendo Wii:

Nintendo tampaknya ingin bersaing dengan jadwal dua pesaingnya. Namun, nasib Wii U tidak sebaik pendahulunya. Artikel ini membahas salah satu konsol revolusioner Nintendo. Anda mungkin juga tertarik dengan panel ini Ingin tahu detail dan postingannya? Ikuti artikel ini jangan lewatkan semua poinnya.
Daftar konten:
Nintendo Wii:
Nintendo Wii U:
1. Desain kurang efisien
2. Torsi keluaran salah
3. Pemasaran yang buruk
Nintendo Wii:

nintendo wii

Wii adalah konsol permainan video yang dirilis oleh Nintendo pada 19 November 2006. Konsol generasi ketujuh ini bersaing dengan PlayStation 3 Microsoft Xbox 360. Karena Nintendo tidak ingin bersaing pada grafik mana yang terbaik, mereka berusaha. Biarkan permainan menjadi cukup revolusioner. Dan konsol game ini ditujukan untuk pasar yang lebih luas, terutama untuk gamer kasual. Dengan demikian, Wii memiliki penjualan tertinggi dibandingkan kedua pesaingnya.

Nintendo Wii:

Nintendo telah memperkenalkan pengontrol uniknya untuk konsol generasi ketujuh ini – Wii Remote Control. Perancang game Nintendo Shigeru Miyamoto mengatakan dalam sebuah wawancara sejak GameCube pertama dirilis pada tahun 2001 bahwa konsep Nintendo Wii difokuskan pada kuda baru untuk interaksi pemain. Salah satu alasan untuk game interaktif Wii adalah karena tidak ada fitur yang kuat di inti konsol.

Nintendo Wii:

Salah satu konsolnya, Nintendo DS, juga memengaruhi desain Wii. Berbeda dengan Nintendo GameCube, yang gimnya menggunakan format mini-DVD, Wii beralih ke DVD berukuran normal. Untuk game, Anda akan menemukan judul langganan yang muncul di semua konsol Nintendo, seperti Super Mario, Metroid Prime, Pikmin, Pokemon, dan lainnya.
Nintendo Wii U:

Wii telah melampaui rekor penjualan generasinya dan merupakan salah satu konsol paling sukses sepanjang masa. Nintendo ingin akhirnya beralih ke seri berikutnya atau konsol generasi kedelapan mereka yang disebut Wii U. Panel ini dirancang dengan Playstation 4 Microsoft Xbox One, atau keluar lebih awal dari dua pesaing. .

Nintendo Wii:

Wii U secara resmi diluncurkan ke publik pada tahun 2012, setahun sebelum rilis dua konsol saingan. Konsol Nintendo generasi kedelapan ini adalah konsol Nintendo pertama yang mendukung grafis HD. Wii U ingin memperkenalkan sistem yang lebih baru dengan pengontrol Wii U Gamepad, yang memiliki fungsi analog, tombol navigasi, tombol aksi, dan layar sentuh.

Sayangnya, konsol ini ditutup pada 2017 karena penjualan yang buruk. Padahal Wii U memiliki game yang tidak kalah bagusnya. Ada beberapa alasan kenapa Wii U tidak laku dan malah tutup buku.
Alasan mengapa Nintendo Wii U tidak sesukses pendahulunya
1. Desain kurang efisien

Salah satu alasan Wii U tidak sesukses pendahulunya adalah desain pengontrol yang buruk. Pengontrol Wii U adalah kotak besar yang tidak nyaman untuk dipegang. Nintendo mengklaim bahwa Wii U adalah produk gagal.
2. Torsi keluaran salah

Seperti yang telah disebutkan, Wii U dirilis pada tahun 2012, yang bukan tahun yang baik bagi mereka, karena setahun kemudian Microsoft Sony merilis konsol terbaru, yang secara grafis lebih menarik dalam hal bermain game. Tentu saja, gamer lebih rela menunggu dua konsol daripada membeli Wii U.
Baca juga MSI GeForce RTX 3070 Gaming X Trio – Cepat!
3. Pemasaran yang buruk

Alasan kegagalan Wii U adalah strategi pemasarannya yang buruk. Bagi banyak gamer, Wii U adalah aksesori Wii opsional atau opsional, bukan konsol baru yang dirilis oleh Nintendo. Selain itu, game Wii U juga memiliki warna abu-abu yang tinggi. Banyak orang yang bingung apakah Wii U untuk casual gamer atau hard gamer.